Call: 0123456789 | Email: info@example.com

Latihan Fisik Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Memiliki Saraf Terjepit?


Anda tidak perlu mengikuti program kardio yang intens atau mengangkat beban yang berat. Anda dapat melakukan peregangan sederhana dan latihan aerobik untuk mengendalikan rasa sakit pada saraf terjepit Anda secara efektif.

 

Program peregangan seperti yoga dan pilates meningkatkan kekuatan dan kelenturan, dan mengurangi nyeri akut di kaki dan di punggung bagian bawah. Dokter Anda mungkin juga menyarankan latihan stabilisasi lumbar dinamis. Program ini berisi latihan yang melatih otot perut dan punggung untuk mengatasi postur, fleksibilitas, dan kekuatan.

 

Aktivitas aerobik, termasuk berjalan, bersepeda, dan berenang, juga membantu menghilangkan rasa sakit. Beberapa aktivitas aerobik mungkin lebih cocok untuk kondisi spesifik Anda. Bicaralah dengan dokter Anda tentang latihan apa yang paling membantu Anda.

 

Saat memulai program latihan aerobik, mulailah dengan perlahan misalnya 10 menit pada hari pertama dan secara bertahap tingkatkan waktu Anda setiap hari hingga akhirnya Anda dapat menekuni aktivitas selama 30 hingga 40 menit dan 5 kali seminggu.

 

Latihan fisik bisa menjadi cara yang menyenangkan dan memuaskan untuk mengobati gejala yang terkait dengan saraf terjepit. Anda dan dokter Anda dapat bekerja sama untuk mengembangkan program yang dapat Anda ikuti dan akan mengurangi rasa sakit Anda. Pada akhirnya, latihan fisik akan membantu Anda merasa lebih baik dan itu akan membantu menghilangkan rasa sakit Anda dari saraf yang terjepit.

 

dan cara pengobatan syaraf ada banyak cara mengobati syaraf kejepit di leher

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *