Call: 0123456789 | Email: info@example.com

Pencegahan Sakit Kepala – Postur dan Ketegangan Mata


Sakit kepala adalah bagian dari kehidupan sebagian besar penduduk, dan ada banyak penyebab potensial? Tetapi bagi orang yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer, masalahnya menjadi lebih besar, tetapi dapat dipecahkan.

Jelas bagi mereka yang berkacamata bahwa menemukan jarak yang tepat untuk duduk dari layar komputer itu sulit. Saya cenderung mencondongkan tubuh ke depan saat berpikir atau mengetik, dan bersandar saat mengulas atau hanya membaca teks.

Jarak fokus berubah, tetapi jika Anda hanya memiliki kacamata baca maka hanya ada satu panjang fokus yang sesuai dengan mata Anda. Dimungkinkan untuk memiliki kacamata baca dan kacamata komputer.

Masalahnya adalah kita tidak duduk di posisi yang sama sepanjang waktu. Akibatnya bagi banyak orang adalah ketegangan mata dan sakit kepala berikut ini.

Ada kelompok lain yang mengalami masalah yang sama. Mereka yang hanya membutuhkan kacamata dalam situasi terbatas atau seperti saya pun menyangkal tentang kebutuhan kacamata. Saya memutuskan bahwa saya tidak akan menyerah pada kebutuhan akan kacamata sampai saya berusia 50 tahun. Saya benar-benar menghindari masalah ini selama satu tahun lagi.

Istri saya membelikan saya beberapa gelas yang mereka jual di apotek dan agen berita. Mereka segera membuat perbedaan besar dan sakit kepala serta ketegangan leher saya berkurang drastis.

Tidak sampai saya berusia 53 tahun dan sekali lagi atas desakan istri saya, saya melakukan pemeriksaan mata dan dengan enggan membayar kacamata baca pertama saya yang diresepkan dengan benar. Saya tidak bisa mempercayai harganya, tetapi kejutan yang nyata datang ketika saya duduk di depan komputer. Pembacaan saya lebih baik dari sebelumnya, tetapi jarak fokus di komputer lebih buruk.

Akibatnya saya tidak memakai kacamata mahal saya saat menggunakan komputer. Dokter mata saya dengan murah hati menawarkan untuk melakukan satu set lagi, tetapi saya enggan. Hasilnya adalah kami yang memiliki tingkat kesulitan visual terus-menerus berusaha menemukan jarak yang tepat, dan akibatnya kami sakit kepala.

Posisi Anda duduk akan memberikan tekanan yang lebih besar atau lebih kecil pada leher Anda. Jika saya bekerja keras berkonsentrasi untuk waktu yang lama, leher saya menjadi sakit, dan jika saya tidak beristirahat untuk meregangkan dan bersantai, saya akan sakit kepala.

Jadi kami tidak boleh memiliki kacamata untuk setiap kesempatan dan posisi membaca, tetapi kami dapat mengatasi masalah tersebut.

Pertama, pastikan layar komputer Anda berada pada jarak di mana Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu.

Selanjutnya jangan duduk santai dan berjuang dengan sedikit kurangnya fokus. Jika Anda bisa mundur dan melepas kacamata Anda.

Hindari melihat melalui kacamata Anda saat Anda memandang ke sekeliling ruangan.

Beristirahatlah secara teratur untuk meregangkan otot leher dan mengendurkan mata.

Serta perhatikan konsumsi makanan yang bernutrisi dengan mengonsumsi susu kolostrum untuk syaraf kejepit.

Ini semua tentang memiliki strategi kecil untuk menyelamatkan mata dan leher Anda dan karena itu mengurangi sakit kepala Anda.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *