Call: 0123456789 | Email: info@example.com

Perawatan Chiropractic Untuk Lanjut Usia


Ketika saya pertama kali membuka kantor chiropraktik saya di San Diego pada tahun 1993, saya berusia 28 tahun. Seperti kebanyakan orang berusia 20-an, saya memiliki gagasan sebelumnya tentang pasien yang lebih tua. Tentu saja, ketika saya berusia 28 tahun, pasien “yang lebih tua” adalah siapa pun yang berusia di atas 40 tahun. Sekarang saya berusia empat puluhan, saya menyadari betapa terdistorsi pemikiran saya tentang “lebih tua”!

Karena itu, saya selalu menikmati pasien “yang lebih tua” dalam praktik saya. Selama waktu saya dalam praktik, saya menemukan bahwa sebagian besar pasien akhirnya menjadi pasien karena de-conditioning (OK, kurang olahraga). Hal ini benar terutama untuk pasien yang lebih tua dan seringkali dipersulit oleh osteoartritis, rheumatoid arthritis dan fibromyalgia. Perawatan chiropractic mampu memberikan kelegaan yang besar untuk kondisi ini. Namun, masalah kurangnya olahraga harus diatasi juga.

Sistem kerangka itu dasar. Tulang individu bersatu, dipisahkan oleh bantalan tulang rawan, untuk membentuk sendi. Sendi distabilkan oleh ligamen dan otot. Seiring waktu dan cedera tertentu, bantalan tulang rawan mulai aus, ligamen melemah dan tulang memburuk. Proses ini menyebabkan ketidakstabilan sendi yang seringkali membuat olahraga menjadi sulit dan menyakitkan. Kami memiliki beberapa cara untuk mengontrol proses ini dan mencegah keausan lebih lanjut.

Olahraga sangat penting untuk meredakan nyeri sendi. Pepatah lama yang mengatakan “pindahkan atau lepas” tepat sasaran. Latihan akan memperkuat otot dan memberikan stabilitas yang selama ini kurang dimiliki sendi.

Nutrisi membantu memperlambat kerusakan sendi. Dukungan nutrisi yang tepat seperti yang ditemukan pada MSM, Glucosamine dan Chondroiten dapat sangat membantu memperpanjang masa manfaat persendian. Selain itu, hampir 80% orang yang mengonsumsi suplemen nutrisi ini untuk mengatasi nyeri sendi mengalami peningkatan yang nyata.

Perawatan chiropractic juga membantu meredakan persendian “yang lebih tua”. Penyesuaian chiropractic memecah jaringan parut yang tidak perlu yang menghambat gerakan sendi normal. Perawatan chiropractic juga meredakan nyeri melalui refleks saraf yang kompleks dan relaksasi otot melalui refleks tulang belakang lokal yang sederhana.

Kombinasi olahraga, nutrisi yang tepat, dengan ditambah konsumsi susu colostrum untuk syaraf kejepit┬ádan perawatan kiropraktik dapat membantu menghembuskan kehidupan baru ke dalam persendian yang “lebih tua”.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *