Call: 0123456789 | Email: info@example.com

Rahasia Sakit Bahu dan Punggung


Otot yang Anda gunakan untuk menahan kepala dan leher tegak, bukan ke depan, adalah otot punggung atas dan bahu posterior. Ini adalah latihan punggung atas dan posterior deltoid dan bahu bebas hanya dengan berdiri santai tapi tegak, dan latihan seperti itu juga, untuk menghindari nyeri bahu.

Saat Anda menonton film pertarungan Mohammed Ali, perhatikan posisi lehernya yang sehat, lurus, dan anggun. Untuk melakukan seni bela diri dan aerobik tinju, Anda dapat melindungi dagu dan leher tanpa harus membungkuk dan melukai leher dan bahu Anda. Untuk kelas olahraga dan hanya bergerak di sekitar rumah, Anda mendapatkan lebih banyak latihan punggung atas dan berhenti melukai leher dan bahu Anda pada saat yang bersamaan dengan menggunakan otot untuk menahan diri dan bukan kendur. Hindari nyeri bahu dengan senam syaraf kejepit dengan colostrum dengan teratur agar sehat.

Peregangan Bahu sangat bagus untuk meredakan stres dan ketegangan di bahu Anda, serta seluruh punggung atas Anda. Berlatihlah setiap hari selama beberapa minggu dan perhatikan perubahannya. Pelajari beberapa peregangan dasar untuk bahu di bagian ini.

Pose ini terkadang direkomendasikan untuk mengiringi pose bahu berdiri. Seperti disebutkan sebelumnya, pose segitiga membantu nyeri punggung, nyeri bahu, dan postur tubuh. Pose ini lebih mudah untuk praktisi yoga yang kurang fleksibel.

Jika Anda mengalami nyeri punggung atas dan bahu selama berbulan-bulan DAN bahu Anda membeku, tubuh Anda meminta Anda untuk berdialog tentang sesuatu yang Anda lakukan yang tidak dipedulikannya. Mungkin itu berarti tinjauan ergonomis terhadap ruang kerja Anda, perubahan dalam pekerjaan, pola makan, atau gaya hidup, atau pekerjaan yang lebih mendalam.

Jika ada terlalu banyak rotasi pada gerakan bahu Anda, itu tidak hanya memberi lebih banyak tekanan pada bahu yang menyebabkan nyeri bahu, tetapi sekarang bahu dan punggung atas Anda bergerak tidak sinkron dengan Anda semua, menghambat efisiensi gerakan. Ini akan lebih terlihat ketika sedikit condong ke depan untuk mempercepat.

Membawa barang berat, dompet dan tas punggung yang dibebani, terutama jika dibawa hanya pada satu sisi tubuh, juga dapat menyebabkan nyeri leher dan bahu. Pertimbangkan untuk menggunakan dompet yang lebih kecil dan ringan. Pastikan tas (jika dikemas dengan berat) atau tas punggung memiliki tali yang lebar dan pastikan untuk membawanya secara merata di bahu Anda.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *